Blog Tekno Masa Kini

Aplikasi Ini Bolehkanmu Pasang Windows 11 dengan Efisien

Sistem pembedahan teranyar dari raksasa Microsoft bernama Windows 11 kelihatannya betul- betul lumayan membuat pusing sebagian user berkah persyaratan yang diperlukan. Gimana tidak, buat hanya mencicipi sistem pembedahan terkini itu, diperlukan kedatangan TPM yang cuma terdapat di pc kekinian.

Lalu, gimana dengan pc ataupun laptop lawas yang tidak punya fitur TPM?

Pasang Windows 11 dengan Dorongan Aplikasi

Persyaratan telak buat sertakan trusted program module( TPM) sesungguhnya terdengar abnormal buat sebagian user. Walaupun berbohong‘ keamanan’, tetapi persyaratan itu sukses gagalkan angan- angan mereka yang hanya mau mencicipi sistem pembedahan terkini di fitur lawas mereka.

Berdasar pada web Microsoft, selanjutnya merupakan detail minimal buat dapat memasang Windows 11 di perangkatmu:

  • Mempunyai RAM 4GB
  • Sajikan penyimpanan sebesar 64GB
  • TPM 2. 0 UEFI
  • Secure Boot

Sementara itu, sebagian persyaratan minimal yang lain telah sukses mereka memenuhi, membuat banyak user bingung atas ketetapan Microsoft terpaut keinginan fitur TPM. Menariknya, banyak sekali user yang kesandung tidak dapat pasang sistem pembedahan anyar ini berkah absennya fitur TPM di fitur mereka.

Baca Juga :

Memandang perihal ini, sesungguhnya telah terdapat banyak sekali metode buat‘ melampaui’ fitur yang tidak sangat vital itu. Mengambil dari WindowsLatest, raksasa Microsoft apalagi untuk metode buat jalani bypass serta memperbaharui sistem pembedahan Windows 10 ke Windows 11. Sayangnya, metode itu memanglah sedikit kompleks, paling utama untuk user biasa.

Suatu aplikasi yang bolehkanmu install sistem pembedahan anyar ini dengan berdaya guna yakni Rufus. Aplikasi yang diketahui selaku kreator bootable itu saat ini mengutip tahap seribu buat mudahkan user terpikat dengan sistem pembedahan satu ini.

Baca Juga :   5 Aplikasi Kamera Terbaik Android Wajib diinstall

Disadur dari situsnya, mulai dari Rufus 3. 18, kalian hendak dibolehkan buat membuat bootable dengan berdaya guna. Walaupun sedang dalam langkah beta, tetapi buatmu yang mau mencicipi sistem pembedahan anyar dari Microsoft, tidak terdapat salah menjajalnya, bukan?