Blog Tekno Masa Kini
Game  

Ubisoft Forward 2022 – Assassin’s Creed Codename Red Hadir Bertemakan Jepang

Ubisoft Forward 2022 pasti jadi pertandingan penajaan yang disambut bagus oleh para fans Assassin’ s Creed. Tidak hanya dengan diumumkannya Assassin’ s Creed Mirage, pengembang pula sekalian pamerkan banyak permainan yang lain dari seri berjenis open world itu. Salah satunya ialah Assassin’ s Creed Codename Red.

Sehabis dinanti- nanti, Codename Red esoknya hendak mempunyai kerangka aristokratis Jepang yang telah lama difavoritkan oleh para fans. Pasti, si Assassin hendak mempunyai kedudukan selaku angkatan biaya pada era itu yang diucap selaku Shinobi, ataupun lebih diketahui dengan gelar ninja.

Assassin’ s Creed Codename Red Bertemakan Jepang

Lewat penajaan Ubisoft Forward 2022, pengembang memberikan sedikit kutipan teaser permainan yang berjudul Assassin’ s Creed Codename Red. Buat awal kalinya, permainan hendak mengangkat kerangka di negeri mentari keluar pada era aristokratis, sekalian menggambarkan kepribadian Assassin yang tercampur selaku si Shinobi.

Bagi Marc- Alexis Côté berlaku seperti pengembang dari Ubisoft, Codename Red hendak menadaptasi jenis open world RPG serta hendak dibesarkan oleh Ubisoft Quebec yang lebih dahulu luang menggarap Assassin’ s Creed Odyssey. Tidak hanya teaser bertempo pendek, sayangnya belum terdapat data lebih perinci hal permainan karena pengembangan sedang dalam langkah dini.

Ubisoft Pula Umumkan Codename Hexe serta Codename Jade

Permainan Assassin’ s Creed berlatar di negeri mentari keluar memanglah telah jadi tema kesukaan di golongan para fans. Tetapi sayangnya tema belum sempat diadaptasi. Saat ini, permohonan para fans juga kesimpulannya terjawab dengan kedatangan Codename Red.

Tidak hanya Codename Red, Ubisoft pula memublikasikan 4 permainan Assassin’ s Creed terkini dengan cara berbarengan. Antara lain semacam trailer Assasin’ s Creed Mirage, Codename Hexe serta pula Codename Jade yang rencananya hendak muncul dalam program mobile.

Baca Juga :   Daftar Game Buatan Indonesia yang Mendunia, Install Sekarang!

Codename Jade sendiri hendak mengutip kerangka di era Tiongkok kuno. Buat awal kalinya, permainan pula menyuguhkan character creation dimana pemeran bisa mengonsep bentuk si Assassin cocok kemauan. Permainan rencananya pula hendak ada dengan cara Free- to- Play ataupun bisa dimainkan dengan cara free.

Sebaliknya buat Codename Hexe sampai saat ini sedang jadi suatu permainan misterius. Informasinya permainan ini hendak mempunyai tema yang suram dibandingkan dengan seri- seri lebih dahulu dengan kerangka Eropa di era medio. Telah ditentukan kalau permainan ini tidak hendak fokus ke jenis RPG.

Belum dikenal data hal bertepatan pada perilisan permainan itu. Tetapi, semua permainan informasinya pula hendak tercampur dalam layanan Infinity, suatu launcher yang hendak menaungi semua permainan Assassin’ s Creed terkini ataupun lama. Dimana tiap- tiap permainan esoknya hendak silih terkoneksi satu serupa lain.

Sumber :